Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

Kelebihan dan Harga Kompor Gas Quantum Dua Tungku

Kompor gas memang menjadi salah satu alat masak yang harus ada pada dapur setiap ibu rumah tangga. Karena tentu saja tanpa adanya kompor gas ini maka proses memasak akan lebih sulit. Sehingga tidak heran jika dalam satu dapur bisa mempunyai kompor gas yang jumlahnya lebih dari satu. Namun sebagai ibu rumah tangga yang cerdas maka tentu saja Anda harus dapat memilih kompor gas yang bagus untuk dapur Anda. Tidak hanya bagus dalam kualitas dari kompor gas tersebut saja melainkan bagus dalam hal tampilan dari kompor gas tersebut. sehingga apabila kompor gas tersebut ada di dapur Anda maka kompor gas ini akan dapat membuat tampilan dapur Anda menjadi lebih bagus dan lebih menarik. Anda dapat membeli kompor gas merek quantum apabila Anda mau. Karena Anda sudah pasti bahwa merek quantum adalah merek yang sudah ada sejak dulu. Untuk lebih jelasnya Anda harus tahu keuntungan Anda membeli kompor gas quantum dan harga kompor gas quantum ini. dengan ini Anda akan mendapatkan gambaran tentang harga dari kompor gas yang bagus untuk Anda.

Sama halnya dengan kompor gas yang lain maka kompor gas jenis ini juga terdapat dua pilihan jumlah tungku, yaitu yang mempunyai satu tungku dan yang mempunyai dua tungku. Akan lebih baik apabila Anda memilih kompor gas yang mempunyai dua tungku. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah:


1. Nyala api sangat bagus dan merata.
2. Tampilan kompor yang menawan.


Kompor gas ini mempunyai nyala api yang merata sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi apabila Anda tidak mempunyai waktu yang banyak untuk memasak. Karena tentu saja masakan Anda akan menjadi lebih cepat matang. Dan juga secara tampilan, maka kompor gas ini mempunyai tampilan yang sangat bagus dan menawan yang Anda membuat tampilan dapur Anda menjadi lebih baik.

Namun tentu saja keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila Anda mempunyai kompor gas merek quantum ini adalah tidak hanya itu saja. masih ada beberapa keuntungan lainnya dari memakai kompor gas ini sebelum Anda tahu akan harga kompor gas quantum ini sendiri. keuntungan lainnya adalah:


1. Kompor mudah dibersihkan.
2. Masakan menjadi lebih cepat matang.


Karena terbuat dari bahan yang bagus maka sisa lemak atau lainnya yang menempel pada kompor gas ini akan lebih mudah dibersihkan. Sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk membuat dapur Anda menjadi lebih bagus dan bersih. Serta keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan adalah karena kompor gas yang Anda pilih adalah mempunyai dua tungku maka tentu saja masakan Anda akan lebih cepat matang.

Hal ini karena Anda dapat menggunakan kedua tungku pada kompor gas tersebut untuk memasak secara berbarengan. Dan untuk harga dari kompor gas jenis ini maka harganya ada dua macam, harganya dengan sebagai berikut:


1. Harga untuk jenis lebih rendah di bawah 500 ribu.
2. Harga untuk jenis lebih tinggi sekitar 1 jutaan.


Anda tahu bahwa kompor gas yang mempunyai kualitas yang lebih bagus akan mempunyai harga yang mahal. bagi Anda yang ingin mempunyai kompor gas merek ini yang sedang kualitasnya maka Anda dapat memilih kompor gas yang harganya 500 ribuan. Sedangkan bagi Anda yang ingin mempunyai kompor gas dengan merek bagus dan kualitas bagus, maka harga kompor gas quantum yang Anda pilih harus yang berkisar satu jutaan.