Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

Tempat Wisata di Jakarta Barat Pilihan

Kesempatan ini aku bakal memberi daftar obyek wisata di wilayah Jakarta Barat terkecuali Mall yg bisajadi dapat kamu kunjungi untuk sebatas liburan atau menaikkan ilmu dan pengetahuan kita perihal sejarah-sejarah yg ada di kota Jakarta. Butuh kamu kenali, di kota Jakarta ini banyak sekali tempat rekreasi yg dapat kita kunjungi bersama gartis tanpa ada mesti berbayar sekalipun.

Tempat Wisata Di Wilayah Jakarta Barat

Diluar itu, kita dapat juga lebih mengetahui beberapa tempat bersejarah yg ada di kota Jakarta ini. Oleh karena itu, untuk kamu yg tengah liburan ke kota Jakarta, sempatkanlah diri kamu untuk singgah ke obyek wisata di wilayah Jakarta Barat terkecuali mall, serta bisajadi bersama kamu berkunjung ke diantara obyek wisata ini, kamu dapat lebih menaikkan wawasan kamu untuk mengethaui beberapa tempat bersejarah yg ada di wilayah Jakarta Barat Ini.

1. Jembatan Kota Intan
Jembatan Kota Intan ini ialah jembatan peninggalan histori Belanda yg masih tetap tersisa di kota Jakarta. Jembatan ini pernah rusak di th. 1629 serta lalu jembatan ini di perbaiki lagi oleh beberapa orang Belanda lantaran fungsinya yg sangatlah utama sekali pada masa itu. Terdapat di lokasi Kota Tua, Jembatan ini ialah hanya satu jembatan peninggalan Belanda yg lumayan menyenangkan alhasil jembatan ini sangatlah cocok untuk jadikan latar belakang photo (Background) serta untuk kamu yg hoby dalam berfoto, kamu mesti coba mengapresiasikan diri kamu bersama berfoto di Jembatan Kota Intan ini.

2. Masjid An-Nawier
Tempat wisata di Jakarta barat lainnya ialah Masjid An-Nawier. Untuk kamu beberapa umat muslim yg suka berwisata ke beberapa tempat religi, di wilayah Jakarta Barat ini kamu bakal temukan suatu masjid Besar yg dinamakan Masjid An-Nawier. Masjid yg dapat menyimpan sampai 2. 000 orang ini mempunyai bentuk yg unik hasil kombinasi dari budaya asing. Serta uniknya, masjid ini tidak sama bersama masjid lain yg umumnya diatas masjid senantiasa tampak kubah, tetapi di masjid An-Nawier ini kamu akan tidak lihat kubah yg senantiasa menghiasi tiap-tiap masjid lain yg ada di wilayah Jakarta Barat ini.

3. Museum Seni Rupa serta Keramik
Obyek wisata terkahir yg dapat aku samapiakan pada kamu seluruhnya ialah, Museum Seni Rupa serta Keramik yg terdapat di derh Jakarta sisi Barat. Museum yg satu ini ialah diantara rumah untuk banyak karya seni kelas Internasional, serta museum ini ialah diantara museum yg telah lama di gunakan mulai sejak th. 1800an. Koleksi karya seni rupa serta keramik yg ada didalam museum ini sejumlah kian lebih 400 benda serta karya seni beberapa seniman internasinal yg berbentuk lukisan, sketsa, patung, batik lukis, sampai totem kayu yg terdiri menurut periode saat spesifik.

Sangat banyak obyek wisata di wilayah Jakarta Barat terkecuali Mall yg dapat kamu kunjungi untuk sebatas liburan serta belajar untuk mempelajai histori yg ada di wilayah Jakarta sisi Barat. Lumayan demikian informasi wisata yg dapat aku hidangkan untuk kamu tentang daftar obyek wisata yg ada di wilayah Jakarta Barat. Mampirlah ke obyek wisata yg telah aku hidangkan diatas serta belajarlah dari peninggalan-peninggalan histori yg ada di wilayah Jakarta Barat ini. Jangan lupa baca juga artikel hotel murah di Jakarta, thank you