Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

Tempat Makan di Braga Bandung yang Murah

Di kota bandung salah satu ikon terkenal di seluruh Indonesia yaitu braga permah. Salah satu tempat makan di braga bandung yang mematok harga dari setiap menu yang disajikan sangat murah dan terjangkau untuk seluruh kalangan masyarakat yang sedang berkunjung dan menikmati menu masakan yang ada di sana. Salah satu jenis resto yang sudah berdiri semenjak zaman penjajahan Belanda ini sudah banyak dikunjungi para pejabat tinggi negara. Salah satunya presiden Soekarno dan Jokowi. Baca juga artikel tempat wisata di Bali

- Sistem layanan
Sistem layanan yang diberikan di braga ini memberikan kesan suasana yang sejuk dan pesona zaman dulu terlihat mencolok. Salah satunya menu-menu yang disajikan khas dari pedesaan dan menu-menu yang ada di masa lalu. Namun bagi kalangan yang akan mencicipi masakannya resto ini satu ini sangat lezat, legit dan membuat ketagihan. Rasanya sangat nikmat dengan harga yang terjangkau dan murah. Yang lebih unik lagi adalah para pegawainya yang didominasi dari kalangan orang tua yang sudah punya cucu. Hal inilah yang membuat berbeda dari resto yang lainnya. Namun jangan diragukan masalah kecepatan dalam menghidangkan makanan sangat cepat karena sudah berpengalaman sejak zaman dahulu. Tata bahasa yang masih kental dengan bahasa krama dan jawanya membuat ciri khas jawa terlihat kental dan istimewa.

- Menu yang menarik dan lucu
Menu yang disajikan di braga ini sangat menarik dan lucu. Mulai dari salmon lionis yang menyajikan ikan salmon yang panggang dengan taburan lelehan saus di atasnya. Ditambahkan sajian kentang goreng yang dibakar pula dengan rasa keju. Selain itu minuman yang disajikan juga unik dan menarik yaitu es kelapa yang langsung diolah sendiri.

Hal inilah yang membuat para wisatawan banyak yang berkunjung tempat makan di braga bandung yang menjadi salah satu tempat pemanjaan diri untuk menyantap hidangan yang khas dari zaman dulu dengan nuansa yang sejuk dan menyenangkan yang tersaji di sana. Maka dari itu jangan sampai dilewatkan untuk berkunjung di braga yang sudah terkenal di seluruh Indonesia.