Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

Alternatif Lain dari Lemon Tea

Have you ever tried a glass of apple tea? Mungkin Anda lebih sering mendengar saingannya, lemon tea, karena memang sebagian besar restoran lebih banyak menyediakan teh lemon dibandingkan teh-teh lainnya. Namun tahukah Anda bahwa teh dengan ekstrak buah apel ini juga tidak kalah nikmat rasanya dibandingkan teh lemon atau teh lain yang lebih sering kita temukan di kedai-kedai teh.  Selain itu, khasiat buah apel juga tidak perlu diragukan lagi, buah ini sangat baik untuk kesehatan. Mau tahu apa saja khasiatnya? Silahkan simak di bawah ini:

 



1. Serat buah apel sangat baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Bagi Anda yang sering menderita diare atau konstipasi, disarankan untuk mengonsumsi buah apel atau jika Anda penggemar teh, Anda dapat memilih apple tea—teh apel—di setiap jadwal makan Anda.

2. Melindungi gigi keropos dan penyakit gigi lain. Ini adalah khasiat yang sangat diperlukan apabila Anda memiliki gigi yang rapuh dan mudah patah. Kombinasikan konsumsi apel dengan menjaga kebersihan gigi secara teratur, mudah-mudahan Anda mendapatkan manfaat yang sempurna.

3. Apabila Anda mudah merasa kelelahan, buah apel bisa menjadi salah satu alternatif suplemen Anda. Buah yang alami akan lebih baik dibandingkan dengan produk-produk farmasi yang dibuat di pabrik. Olahraga yang cukup juga akan membantu Anda dalam menjaga energi agar selau siap siaga.