Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

5 Jenis Bunga yang Tepat Sebagai Ucapan Terima Kasih

Ingin memberikan kado sebagai ucapan terima kasih kepada seseorang yang spesial, bisa itu orang tua, sahabat atau mungkin pasangan. Tak perlu yang mahal-mahal, cukup dengan bunga, hal yang sederhana namun memiliki makna mendalam atau spesial. Banyak orang yang pastinya sudah tidak begitu asing dengan tanaman indah yang satu ini, dalam beragam jenis dan juga warna-warni yang cantik, sehingga tidak heran jika seandainya ada banyak sekali yang menyukainya, mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua. Toko bunga di jogja tawarkan rangkaian bunga lengkap dan indah yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan.

 

Faktanya jika berbicara mengenai bunga ini sendiri memang ada banyak yang menyukainya, karena selain tampilan, maka di balik keindahan tersebut sebenarnya juga tersimpan sebuah makna atau pesan yang mungkin ingin disampaikan oleh pembelinya. Inilah hal paling manis ketika memberi atau menerima bunga dari seseorang. Harus mengetahui bahasanya dan juga mengenal apa makna yang terkandung di dalam bunga tersebut.

 

Begitu juga jika seandainya Anda ingin memberikan bunga sebagai ucapan terima kasih. Berikut ini diantaranya ada beberapa alternatif bunga yang paling tepat dijadikan sebagai kado untuk ucapan terima kasih, yaitu:

 

1. Garbera, bunga ini memiliki tampilan yang begitu cantik, namun di balik pesona atau keindahan dari bunga yang satu ini sebenarnya juga tersimpan makna di dalamnya, diantaranya adalah bunga tersebut dapat dijadikan sebagai ucapan terima kasih atas kebaikan yang dilakukan oleh orang tersebut kepada dirinya. Bunga garbera ini juga dapat dipakai sebagai pemberian doa agar orang yang diberi selalu dilimpahi dengan kebahagiaan.

 

2. Bunga matahari, bunga dengan ukuran yang sangat besar ini tak hanya nampak indah, melainkan juga memiliki pesan di dalamnya, makna memberikan bunga matahari kepada seseorang bisa untuk menggambarkan rasa terima kasih Anda kepada orang tersebut. Bunga matahari ini akan tampak lebih indah jika seandainya dirangkai dengan jenis-jenis bunga yang lainnya, biasanya akan hadir dalam buket yang sangat besar.

 

3. Bunga lily, tak hanya indah, melainkan bunga ini juga memiliki aroma wangi, pilihan warnanya begitu banyak, mulai dari yang merah, putih sampai dengan kuning yang memberikan makna berbeda-beda. Namun umumnya bunga tersebut memang dipakai sebagai sarana untuk mengucapkan terima kasih juga ada pesan kemurnian di dalamnya.


4. Hydrangea, ini termasuk bunga dengan look yang begitu unik dan cantik sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah ucapan terima kasih. Bahkan dengan melihat bunga yang satu ini sebenarnya bisa memberikan efek yang menenangkan. Bunga tersebut mengungkapkan sebuah rasa kasih sayang dan juga terima kasih secara tulus. Pilihlah warna-warna cerah yang digunakan sebagai hadiah.

 

5. Anggrek, bunga yang begitu cantik, namun dari segi harganya sendiri memang agak mahal dibandingkan bunga yang lainnya, karena cukup sulit untuk ditemui. Bunga anggrek ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu ungkapan untuk berterima kasih, terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan ataupun sejenisnya. Tampilannya yang elegan nantinya juga dapat dipakai sebagai hiasan atau dekorasi.

 

Hadirnya produk bunga-bunga dari florist online untuk ucapan terima kasih di atas secara lengkap. Ingin pesan rangkaian bunga yang indah dan juga lebih praktis, sekarang ini bahkan bisa dilakukan secara online mudah, yaitu dengan membelinya lewat situs Prestisa, langsung kunjungi laman resminya.