Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

Beberapa Opsi Huruf Timbul Acrylic yang Dapat Anda Pilih

Huruf akrilik adalah cara yang paling efektif biaya untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. Jika Anda mencari alternatif yang ramah anggaran untuk surat logam, pilih huruf akrilik dari tanda dampak. Surat-surat akrilik pada biasanya dipangkas laser memberikan tampilan berkualitas tinggi, dengan tepian yang tepat dan halus. Berkat keserbagunaan huruf tanda akrilik dan kreativitas tim desain. Anda memiliki pilihan hampir tidak terbatas ketika memilih surat huruf timbul kustom untuk dinding atau bangunan Anda.

Acrylic sangat ringan dan tahan lama, hal ini akan menjadikan luar ruangan dijamin untuk kehidupan melawan memudar, chipping atau retak cat. Terlebih lagi, kita dapat membuat huruf acrylic dari berbagai macam font standar dan khusus. Huruf akrilik memiliki berbagai opsi seperti:

- Ketebalan dari ⅛: Hingga 1 inchi.
- Paling sering dipasang dengan mount stud tiang untuk mengapung tulisan dari dinding, atau dengan dudukan tape double sided.
- Laminasi logam aluminium atau kuningan dihias dengan sentuhan akhir mengkilap atau mengkilap.
- Pilih dari warna berpigmen standar atau dicat dalam warna cat PMS Kustom Anda.
- Lapisan es kristal (wajah buram dan sisi-sisinya dilukis kembali), serta lapisan es metalik (wajah buram dan sisi dengan pelindung perak metalik).
- Pemasangannya mudah.
- Anda dapat memasang huruf acrylic Impact Signs pada hampir semua permukaan dinding termasuk drywall di bagian dalam kantor, bata eksterior, batu, pelapis logam, dan plesteran. Mereka biasanya memasang tunggangan pejantan yang dimasukkan yang dimasukkan ke bagian belakang huruf.

Untuk efek drop shadow, gunakan spacer stud yang akan membuat huruf Anda mengapung di dinding. Semua huruf akrilik dapat dilengkapi dengan template penginstalan yang menunjukkan tempat pengeboran lubang dan petunjuk pemasangan lengkap. Huruf aksen berpotongan datar memberikan hasil akhir premium untuk tanda apa pun. Mereka benar-benar memotong di atas yang lain. Salah satu alasannya adalah bahwa huruf berpotongan datar memiliki profil yang sedikit menonjol. Ini meniru gaya tradisional tanda, dengan penampilan berukir. Huruf-huruf akrilik besar dengan nuansa yang lebih tradisional ideal untuk kantor-kantor hukum, bank, akuntan, dan perusahaan keuangan.

Jika Anda tidak memiliki merek, logo, atau jenis huruf untuk tanda Anda, Anda dapat memilih yang tepat untuk huruf akrilik baru Anda. Meskipun penting untuk menonjol, Anda tidak ingin menjadi terlalu gila dengan sentuhan akhir atau warnanya. Anda ingin menciptakan tampilan yang ramping dan profesional untuk menarik pelanggan baru dan mengesankan.

Ini bukan hanya tampilan tradisional yang dapat Anda buat dengan huruf datar. Jika Anda ingin mendapatkan yang funky dengan tanda Anda, huruf yang dipotong datar juga bisa melakukannya. Mereka adalah pilihan ideal untuk restoran, bar, dan takeaways. Cara terbaik untuk menciptakan huruf timbul acrylic aksen datar yang fun dan funky adalah dengan finishing yang tidak biasa dan warna yang berani. Pikirkan huruf-huruf datar berwarna kuning dengan sentuhan fluorescent.