Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

3 Pilihan Pinjaman Online dan Cara Membandingkannya

Anda dapat beralih ke pemberi pinjaman online untuk berbagai produk pinjaman yang berbeda dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki tagihan dan Anda tahu bahwa Anda tidak akan dapat membayar tepat waktu, hubungi perusahaan dan mintalah perpanjangan. Anda akan terkejut bahwa banyak perusahaan akan bekerja dengan Anda untuk membuat kerangka waktu pembayaran yang berfungsi untuk kedua belah pihak. Jika Anda tidak dapat membayar tagihan sama sekali, Anda mungkin memiliki kekuatan negosiasi yang lebih sedikit.

Perbankan online telah didirikan selama beberapa tahun, tetapi pinjaman dana secara online lebih lambat untuk mengesankan. Untungnya, sekarang ada banyak pemberi pinjaman secara online yang baik untuk dipilih. Anda tidak hanya mengisi formulir lama yang sama untuk bank Anda yang akan ditinjau oleh petugas kredit bank dan pemberi pinjaman daring benar-benar mengubah cara Anda meminjam.

Berikut ini beberapa pilihan untuk peminjaman dana secara online:

1. Pinjaman jangka pendek online.
Beberapa pemberi pinjaman menawarkan hari yang sama atau bahkan online persetujuan instan. Ketentuan pembayaran Anda akan bervariasi tergantung pada pemberi pinjaman dan negara Anda, tetapi bisa sesingkat satu minggu.

2. Pinjaman kepemilikan mobil online.
Jika Anda memiliki mobil, Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan pinjaman online. Anda mempertahankan penggunaan penuh mobil sambil membayar pinjaman. Karena pinjaman dijamin, biasanya Anda akan mendapatkan suku bunga yang lebih rendah.

3. Pinjaman online pribadi.
Anda dapat mengajukan permohonan online untuk pinjaman pribadi melalui banyak kreditur. Pastikan untuk memeriksa kriteria kelayakan untuk memastikan Anda memenuhi syarat untuk pinjaman.

Lalu bagaimana cara membandingkan pinjaman online? Anda dapat memulai pencarian Anda dan membandingkan pilihan Anda. Ketika mencoba mencari pinjaman yang tepat, fitur berikut dapat membantu mempersempit pencarian Anda:

-Suku bunga dan biaya.
Ini adalah salah satu fitur utama yang harus Anda perhatikan ketika membandingkan pinjaman online, terutama jika mereka adalah pinjaman jangka pendek. Negara memiliki tarif yang berbeda untuk biaya APR sehingga memastikan pemberi pinjaman beroperasi dalam batasan tersebut harus Anda lakukan.

-Aplikasi dan waktu penyelesaian.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendaftar dan seberapa cepat Anda akan menerima pinjaman? Jika Anda membutuhkan dana yang disimpan di akun Anda pada hari berikutnya, kreditur yang mengambil tiga tidak akan menjadi yang terbaik untuk Anda.

-Kelayakan.
Pemberi pinjaman memiliki kriteria kelayakan yang berbeda, dan beberapa lebih fleksibel daripada yang lain. Periksa untuk melihat apakah Anda memenuhi kriteria kelayakan sebelum mendaftar.

Pemberi pinjaman ini dapat memberi tahu Anda lebih cepat atau lebih cepat apakah Anda disetujui atau tidak, berapa banyak yang dapat Anda pinjam, dan seperti apa pembayaran Anda nantinya. Sebagian besar bank tradisional berbeda. Anda mungkin dapat mengisi aplikasi secara online, tetapi mungkin perlu waktu beberapa saat untuk mendapatkan jawaban seseorang mungkin perlu meninjau aplikasi tersebut, dan Anda bahkan mungkin perlu mengunjungi cabang secara langsung.

Pemberi pinjaman online sering mengenakan biaya kurang dari yang Anda bayar di tempat lain. Hal ini pun juga sangat mudah untuk mendapatkan pinjaman jika Anda mendapatkan kredit yang bagus. Tetapi jika Anda masih membangun kredit atau mengalami masa-masa sulit belakangan ini, maka skor standar tidak akan membantu Anda. Pemberi pinjaman secara online lebih cenderung menyetujui skor kredit yang lebih rendah dan menggunakan informasi alternatif untuk mengevaluasi kelayakan kredit Anda.