Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

Ragam Manfaat Dana Tunai

Dana tunai adalah dana cepat yang langsung dapat dirasakan masyarakat saat dibutuhkan. Dana yang satu ini memang untuk semua golongan masyarakat. Baik mereka yang ingin segera mendapat dana untuk usaha baru. Para orang tua yang ingin mendapat dana untuk biaya anak sekolah. Karyawan yang ingin segera punya uang untuk memberi barang baru. Dan lain sebagainya pemenuhan kebutuhan masing-masing orang, biasanya kredit tanpa agunan adalah jalan yang pertama ditempuh oleh banyak orang.

 



Kebanyakan orang memang menggunakan dana tunai untuk hal-hal di atas. Namun, masih ada kegunaan lain dari dana ekspres yang satu ini, antara lain:

Keperluan untuk biaya sunatan anak,
Keperluan untuk renovasi rumah agar terlihat terlihat lebih indah,
Keperluan untuk biaya aqiqah anak setelah melahirkan,
Keperluan untuk biaya pernikahan,
Keperluan untuk modal usaha sebagai awal mulainya pekerjaan atau sebagai usaha sampingan,
Keperluan untuk pengembangan usaha sebagai langkah agar usaha menjadi lebih mapan,
Keperluan untuk membeli beberapa perabotan rumah yang baru seperti mesin cuci, kulkas, televisi agar memudahkan keluarga dalam melakukan aktivitas di rumah,
Keperluan untuk memenuhi tanggungan pembayaran kartu kredit,
Keperluan untuk biaya pendidikan anak saat masuk sekolah atau kuliah nanti. Hal ini dibutuhkan karena saat ini biaya sekolah memang tidak murah.
Keperluan untuk biaya persalinan yang sifafnya darurat.

Dana tunai memang memberikan kebutuhan uang anda dengan cepat. Kadangkala beberapa tempat memberikan syarat BPKB motor atau mobi sebaga jaminan dari peminjaman uang dengan cepat ini. Maka dari itu, maka pihak pengeluaran dana yang ekspres ini perlu mengeluarkan beberapa syarat untuk mengabulkan permohonan dana yang diajukan, antara lain:

Fotokopi KTP,
Fotokopi kartu keluarga,
Fotokopi rekening listrik tiga bulan terakhir,
Fotokopi STNK, BPKB, kwitansi jual beli mobil atau motor anda.

Itu adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum melakukan peminjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan pribadi. Setidaknya hal tersebut adalah yang sering dijadikan syarat dalam pengajuan dana. Masing-masing tempat memiliki syaratnya masing-masing. Dengan pelayanan yang ramah, cepat, professional serta mudah, menjadikan dana ekspres ini sebagai idola untuk memenuhi kebutuhan finansial.