Hans Ganteng's Diary

Info Tips trik keluarga bahagia, wisata, keuangan, bisnis dan juga hal menarik lain seperti hotel dan masakan

Inisiatif, Energy Entrepreneur Sepatu Online Harus Kuat

Sepatu tentunya menjadi salah satu pakaian penting bagi semua orang dan memang sudah sangat banyak para penjual sepatu di pasaran. Hampitr disetiap sudut kota pasti ada toko sepatu, msepatuulai dari level KW-KW an hingga yang merk asli/ original. Meskipun sudah sangat banyak penjual sepatu, toh para pembeli tidak sedikit juga dan bahkan cenderung bertambah karena sandal dan sepatu sudah bukan sekedar kebutuhan lagi tapi sudah jadi gaya hidup dan saling gengsi-gengsian.

 


Jadi kami rasa sangat pas jika anda ingin mencoba peruntungan memulai berbisnis  jualan sepatu. Tapi jika anda modal tidak banyak, sangat berat jika anda memulai secara offline karena banyak biaya tambahan yang diperlukan, seperti sewa tempat, lokasi dan biaya ini itu. Walau toko sepatu online juga sangat banyak sekarang, apalagi para pemainnya adalah merk besar, tapi anda jangan patah arang dulu, kalau memang passion anda di entrepreneur, pasti akan merasa tertantang untuk berkompetisi.


Inisiatif: Seorang entrepreneur harus penuh dengan inisiatif dan kreatif. Dengan adanya inisiatif dan kreatif tersebut maka dapat diharapkan usahanya dapat berkembang. Kalau inisiatif dan kreatif tidak dimiliki, maka perusahaan menjadi statis sehingga akan segera tersisih oleh pesaing-pesaingnya. Dengan kata lain adalah sifat percaya diri, hasrat dan keinginan untuk memulai suatu aksi tanpa memerlukan atau mendapat petunjuk dari orang lain, kemampuan untuk memecahkan masalah, mengisi kekosongan, atau memimpin yang lain jika dibutuhkan, mengarahkan pada situasi di mana pengaruh dari masalah dapat diukur.


Para entrepreneur meyakini diri mereka sebagai orang yang kuat, mampu, dan terkontrol, sehingga mereka selalu inovatif dan kreatif menyalurkan ide mereka, entrepreneur merupakan individu aktif yang ingin melaksanakan ide mereka sesegera mungkin sehingga mereka dapat segera melihat hasilnya.
Energi: Stamina yang tinggi diperlukan untuk memenuhi kemampuan menjalankan bisnis. Diperlukan kemampuan untuk kerja keras selama waktu yang lama dengan waktu tidur yang lebih sedikit dari normal, berani mengorbankan hal pribadi demi tercapainya tujuan dengan sukses, dan mengarahkan pikiran hanya pada satu tujuan sampai tujuan tersebut tercapai.


So, jika energi dan inisiatif sudah anda miliki, berbisnis sepatu online bukan sesuatu hal yang mustahil lagi sekarang. Perlu diingat bahwa banyak sekali sarana yang bisa nda manfaatkan untuk memasarkan produk anda di internet.